FAQ: Harga Website Company Profile

google news

Seperti yang kita ketahui bahwa website company profile sangatlah penting bagi semua perusahaan, apapun bidangnya. Hal tersebut karena website company profile merupakan representasi dari perusahaan itu di dunia digital serta bisa membangun brand awareness secara mudah.

Oleh sebab itu, tak heran jika banyak masyarakat yang penasaran tentang berapakah biaya yang diperlukan ketika akan membuat website company profile.

Artikel kali ini akan membahas tentang berapa harga website company profile di Amsa Studio atau di vendor website development pada umumnya.

Apa itu Website Company Profile?

Harga Website Company Profile

Website company profile merupakan website resmi satu perusahaan yang berupaya untuk merepresentasikan jenis atau identitas bisnis. Biasanya, website company profile akan berisi berbagai macam konten yang berusaha untuk memberitahu audience apapun tentang bisnis perusahaan.

Manfaat website company profile adalah untuk meningkatkan brand awareness, memperluas jangkauan pasar, alat marketing, dan sebagainya.

Harga Website Company Profile

Amsa Studio adalah digital agency yang meliputi berbagai produk jasa, salah satunya adalah jasa pembuatan website. Melalui jasa kami tersebut, kami telah melayani puluhan perusahaan untuk membuat website company profile.

Harga website company profile di Amsa Studio adalah 4.5 Juta untuk satu domain. Itu sudah meliputi domain, hosting, home page, product page, dan sebagainya.

Di website development agency lain, membuat website company profile bisa menghabiskan biaya 10 juta lebih, bahkan ada yang menghabiskan biaya lebih dari 30 juta.

Apabila anda mendapati website developer yang menawarkan pembuatan website company profile dengan harga yang sangat murah (1.5 Juta kebawah), kami menyarankan untuk tidak membelinya. Hal tersebut karena kemungkinan besar mereka menggunakan nulled theme yang bisa menjadi back door dan mengakibatkan website tersebut mudah untuk dihack.

Website Company Profile di Amsa Studio Menggunakan Apa?

Platform yang kami gunakan untuk membuat website company profile adalah WordPress. Hal tersebut karena WordPress adalah CMS yang paling banyak digunakan, paling mudah dioperasikan, serta memiliki banyak plugin gratis.

Kami menyadari bahwa rata-rata client adalah orang-orang yang tidak terlalu familiar dengan back end website. Oleh sebab itu, kami memastikan bahwa client harus memiliki back end yang mudah dioperasikan, atau bahkan mereka bisa melakukan adjustment sendiri.

Kebanyakan vendor website developer sengaja membuat custom CMS agar client tidak bisa dengan mudah mengoperasikan website mereka. Skema ini digunakan agar client selalu memiliki ketergantungan dengan vendor dan tidak bisa dialihkan ke vendor lain.

Server Apa yang Digunakan untuk Website Company Profile dari Amsa Studio?

Server adalah bagian terpenting dari website, oleh sebab itu kami memastikan website company profile yang kami gunakan adalah shared hosting terbaik.

Akan tetapi, jika client kami ingin menaikkan kapasitas server, maka kami bisa menaikkannya menjadi VPS atau dedicated hosting. Akan tetapi itu akan berbanding lurus dengan biaya yang lebih mahal.

Apa Saja Isi Website Company Profile?

Terdapat beberapa content yang menjadi isi website company profile. Masing-masing halaman tentu saja berisi informasi penting yang tidak boleh dilewatkan.

Berikut adalah isi website company profile:

  • Home Page (Beranda)
  • About Us (Tentang Kami)
  • Product/Service Page (Produk atau Jasa)
  • Contact Us (Hubungi Kami), dan
  • Blog/News (Artikel/Berita)

5 halaman tersebut adalah isi website company profile yang wajib ada. Biasanya, bagian Blog/News bisa diisi atau tidak, tergantung untuk apa anda membuat website.

Banyak perusahaan yang hanya membuat website dengan beberapa page saja karena, namun kami menyarankan untuk sekalian membuat konten atau artikel karena dapat meningkatkan traffic.

Penutup

Mengetahui harga website company profile sebelum membuatnya sangatlah penting. Hal tersebut tentu saja akan membantu anda untuk menentukan vendor mana yang akan anda gunakan.

Ketika akan membuat website company profile, pastikan bahwa anda benar-benar menghire vendor atau penyedia jasa pembuatan website yang berpengalaman, dengan range harga yang tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah.

Harga website company profile di Amsa Studio termasuk dalam kategori tengah karena hanya 4.5 juta saja, tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. Jika anda tertarik, segera hubungi kami melalui icon whatsapp di bawah, atau anda bisa berkunjung ke halaman jasa pembuatan website. Terimakasih.

Our Service

Most Recent Posts

  • All Post
  • Artikel Terbaru
  • Digital Marketing
  • Google Ads
  • Media Sosial
  • Paid Ads
  • Promotion
  • SEO
  • Website

PT. AMSA DIGITAL MEDIA

Jl. Rungkut Asri Utara XIX No.80, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya City, East Java 60293

Phone: (031) 87862424

© 2019 PT Amsa Digital Media all rights reserved